yeah, this gonna be.... fun?

hello there! 

hari ini, gue merasa cukup happy. nggak terlalu males, nggak terlalu rajin, yah, the point is I'm in a good mood. Not so good, but not too bad. jadi mood gue itu lagi kayak lagunya roma irama : yang sedang-sedang saja~ 

oke, sekiiiip! nah, terus hari ini gue mengerjakan peer bersama dengan babu babu lama kuwh :3 mereka adalah...

1. Renni : si kechil yang malang 
2. Sita : si enci yang lebaynya subhanallah walhamdulillah walailahailallah banget suer! 
3. Nabilah : DIa babu kuwh yang paling eksis munyuh nabilah hahaha
4. Rana : kerjaan dia merangkap sebagai badut 
5. Yuni : hidupnya selalu berharap seperti sinetron 
6. Ines : Yah, dia adalah salah satu pecinta gue 

iya, pokoknya tadi itu rumah gue rame gidude ama mereka. yang pertama kali dateng si renni ama nyokapnya, nah emak gua ama emaknya ngobrol tuh ampe cekaka cekikik. terus sita, nabilah, rana. pas rana dateng, gue ama yang lain tuh lagi ngerjain agama. yah pokoknya intinya adalah gue ngerjain kan. 

setelah ngerjain-ngerjain gitu, gue stuck sama matematika! ga konsen gue, soalnya lagi pada ngegosiplah kita. akhirnya gue memutuskan buat ngerjain matematikanya nanti aja pas malem. atau nggak besok, gampanglah ya.

terus si yuni ama ines dateng naik motor *bruuuuuuuuuum* mereka dateng pertamanya gak penting sumpah. cuma mau ngecek agamanya bener ato nggaak. haduh kesian kesian kesian. nah mereka nanti mau balik lagi abis fotokopi. yah emang gakpenting lah ya mereka (wahaha canda cintakuwh muah) 

nah terus dateng nih si ketua angkatan : JAMAN. wess namanya gaul ye? wakakakakak. iya dia dateng buat minjem catetannya nabilah. pas dia dateng tuh anak anak pada heboh gini : jangan keluar dulu sap! biar dia salam dulu! diem diem! pokoknya hebringlah sumfeh. dan akhirnya si jaman bersuara : samlekum. itu suaranya ya, ga lebih gede daripada suara angin (oke lebe) yaudah kan gue akhirnya keluar dengan seragam andelan gue kalo ada tamu cowok tiba-tiba : MUKENA. gaul kan? gaul dong. 

gak lama kemudian, si yuni ama ines balik lagi kan. yah, mereka, yun tepatnya, baa bola-bola coklat. enak dehh.. jadi pengen lagi nih gua. nah, itu belinya ama anak-anak osis di sekolah guaaa. buat dana Alcup gitudeh :) 

abis kita bergosip ria, karna nyokap gue lagi ke narogong ke rumah tetangga-tetanga disana, jadi ga ada makanan kan di rumah gue. akhirnya kita ke pizza hut. for the first time, ups, gue pergi bareng temen selama liburan ini aahahahaha. dan that's make me...smile :D 

terus abis itu pulang ke rumah gue bersama si rana alay, soalnya dia punya sepeda masih di rumah gue. ya walaupun simple, gue ngerasa....mood naik lah pokoknya. yah, they're turn on my mood. thanks guys! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood