tulisan si labil

yak, hari ini saya kembali? labiiiil...


hah, yah sebenernya emang tiap hari sih labilnya, tapi hari ini tuh kerasa banget gatau kenapa. yah, mungkin karena makin lama gue makin okeh kali ya? (skiiiip~) yah, pokoknya dan intinya gue makin merasakn kelabilan bocah SMA. 


hergh, gue males sekolah, tapi gue bosen di rumah. gue mau makan, tapi badan udah melar parah. gue mau ngerjain PR tapi males. gue mau bikin cerita buat fansite, ide nya stuck. uurgh, What should I do??? 


it's make me crazy you know? hah, dan lagi yang makin bikin gue labil adalah.......... gue belom pewe dengan keadaan SMA. 


urgh, gini ya, kelas gue tuh sebenarnya bisa dibilang yang terbaiklah buat gue (kalo buat yang lain sih terserah ya) bilingual? iya. anak-anaknya? sebagian lebih bocah beglano. walasnya? baik ga ketulungan. ama anak-anak luar beglano? lumayan akrab lah~ (ya kan teman? ato gue doang nih yang ngerasain? sedih -___-) 


tapi, gue gak menemukan sesuatu yang membuat gue untuk semangat belajar. gue gak menemukan sesuatu yang membuat gue semangat sekolah. bawaannya gue selalu pengen libur, males-malesan di kamar, ol, ga melakukan hal yang berguna. KALO GITU APA BEDANYA GUA SAMA ORANG MATI?!


hhhhh.... jujur aja gue stress sendiri nih kayak gini. I need someone with me to break this wall. yeah, gue butuh seseorang yang bernasib sama, dan mau berubah. gak, gue gaboleh gini terus. kalo gue gini terus yang ada gue bakalan jatoh keinjek-injek. gue harus maju yo mamen! (sok patriotisme) 


yah, gue bakal mulai dari... malem ini? paling nggak gue mau berusaha nanti malem gue nggak begadang. yah, semoga rencananya berjalan dengan lancar amiin. 


terus satu lagi, gue..ngerasa..kangen sama SMP. seriusan. gue kangen anak-anaknya, gue kangen banyolan anak-anaknya, gue kangen guru-gurunya, gue kangen gossip girls and boys nya, gue kangen ngomongin korea sampe berbusa, gue kangen ngomongin justin bieber ampe pingsan pingsan, gue kangen main di aula, perpus, lab bahasa, ruang guru, TU, kamar mandi, kelasnya, gue kangen lokernya, gue kangen gedungnya, gue kangen perseteruan-perseteruan kecil yg ngakrabin satu angkatan, gue kangen cerita guru-guru yang kocak unbelievable shocked sedih dan lain lainnya, dan yang pasti gue kangen................dia


yah, mungkin kenangan SMP yang menyenangkan itu juga salah satu alesan kenapa gue nggak bersemangat ke sekolah. gak bersemangat belajar. gak bersemangat ngapa-ngapain. because, my heart was stolen by them. yah, tapi bukan berarti gue harus ngapus kenangan gue sama beglano kan? please answer no. I can't forgot them. 


tapi gue jadi inget kata-kata kakak gue, "mencintai sesuatu atau seseorang boleh, tapi jangan berlebihan. kecuali kamu mencintai allah" itu sebenernya bukan cuma ada benernya juga. tapi, sangat bener. terus gue juga inget ama yang bu inov bilang "kamu, boleh saja kamu tertawa dengan teman-teman kamu, tapi jangan terlalu berlebihan. karena itu hanya akan menambahkan air mata" yaps. yang ini bener juga sih. dan gue juga harus mengkoreksi ketawa gue. amat sangat harus. dan yang paling amat menyentuh, gue inget kata-kata nyokap "cari temen itu jangan sembarangan. kamu nyari temen cuma buat ketawa bareng itu mah banyak! tapi kalo temen yang ada pas kamu susah? nah, yang kayak gitu yang kamu temenin" sebenernya yang ini gaterlalu nyambung. tapi entah kenapa itutuh ngena banget ke gue. 


hah... labil kan? iyalah gue masih dalam tahap labil, wajar lah~


yaudahlah ya, yang penting positive thinking sama semangat dulu. dan sekarang... it's comic's time! wuhuuu~ kapan-kapan gue kasih unjuk beberapa komik yang bagus deh! see you baybay 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood