FINALLY!

YEAH! finally this final exam end! keluar dari kelas langsung.........breeeeeeshhhhh angin-angin positif datang ke saya. waw, it's so happy! hahahahahahaha muka gue yang tadinya cembetut balik jadi cakep lagi, jadi imut lagi muahahahaha


terus tadi si lulu dateng ke sekolah alazhar, terus kita cerita-cerita gidudeeeewh. seru abisgaboong. wkwkwk, gossip girl ya kita luu! terus si reni ucil atit eyut, kacian deh dia tadi, GWS ya ucil! terus si asya juga dateng ke sekolah, dia selisih jalan ama lulu, si asya dateng, lulu nya pulang. mana si asya kamphunk banget lagi kaga bawa sendal. aduh, malu-maluin. wkwkwk kagalahh canda my luphly spongebob ipin keong racun <3 


iya terus abis itu kita bermain bersama deh. eh salah, ngobrol bersama deng-hahahahaha. terus ya terus ya terus ya, seperti yang kita semua tahu......about asya dan jaman.* muahahahahaha ketawa dulu iak* ia, jadi tadi ada kejadian kocak abis sumpah. gini nih : 


*asyanya baru dateng udah duduk di kursi* 


*rombongan anak cowok abis solat jum'at dateng*


cewek2: sya, sya, sya, itu jaman ituu.. cie jaman cie


asya : apasiih? *muka mulai males dicengin* 


*jaman lewat pake tampang sok cool awalnya, tapi abis itu gakuat nahan seneng terus jadinya senyamsenyum najong ampe mukanya merah wakakakakak* 


ga lucu ya? yaaah... gagal gagal. tapi kalo lo liat aslinya asli kocak parah! aduh, cerita mereka berdua kayak sinetron tau gak? lagi seru-serunya, eh taunya...............bersambung. hhhh gak kece amat. dan saya sangat menunggu kelanjutan kisah mereka! nanti gua buatin film dah buat mereka inyi minyi miney mo :D


iya, terus abis dari kantin kita pindah basecamp ke ori in. cuma.........malu-maluin banget deh. udah di sshhhh in ama mbak mbaknya berapa kali gitu. hadeh, emang dasar bocah beglano tuh kalo udah ngumpul emang bagusnya di taro di lapangan aja nih! ah, tapi berhubung yang punya kunci ori in babang ferbi (wkwkwkwk) jadi kita sante aja wakakakakaka canda ya per. 


terus gua asya tahta kevin maen kartu. gua tahta kevin udah dari awal tuh ngecengin asya gini : udah sya lu gabisa maen kartu. lu gabakalan menang" dan ternyata pemirs, tiga kali main, tiga kali asya menang! emang rada bagcudh itu orang. terus makanannya tahta kita bertiga serbu. sabar ya tah, lu bertemu dengan anak-anak kelaperan yang gapunya duit wkwkwk. 


iya terus abis puas nyemilin kwe tiauw (eh bener ga sih? egp lah ya) nya tahta, gua ama asya beli es krim di alfamart. terus pas masuk-masuk ke ori in, di pelototin ama mba-mba nya. sabar ya mbak. makanya ori in jualan es krim dong! terus gue makan dengan santainya es krim gue. 


abis itu tadinya gue sudah berniat pulang nebeng si awo, tapi ternyata dia masih lama gidudeh pulangnya. akhirnya gue harus naik ojek. nah, ada kejadian asyaman lopelope lagi! kan pas gue ama asya pulang kebetulan si jaman juga mau pulang. terus pas papasan, si jaman yang kaga pernah-pernah tuh kalo misalnya udah naik motor nengok ato nyapa orang, beh, pas ada asya dia langsung ilang duluan yak, ampe nerem motor dulu wakakakakakakakak.


anjir, demi apapun gue butuh kelanjutan cerita mereka nih. pokoknya, ampe mereka jadi ampe pelaminan.............gue kudu diundang! 7fp kudu diundang! beglano kudu diundang! guru-guru kudu diundang! beh, ampe jadi mah, emang cerita cinta sepanjang masa wakakakakak. 


tapi si jaman kasian, gara-gara baru deket semeter aja ama asya udah dibilang "cie jaman deket-deket asya.." ama yang laen, dia kaga sempet ngobrol deh ama si asya. sabar ya man, tunggu giliran lo! wkwkwkwk. lu juga sya! kasian tuh, mau ngobrol si jamannya... wkwkwkwk


oke tinggalkan topik asyaman. sekarang beralih ke SM*SH. oh god...itu beneran deh. jujur aja, lagunya enak menurut gue. tapi pas gue nonton video official nya gua ngakak 7 turunan kali itu. wkwkwkwkw, si kaphia aja yang lagi tilpunan sama si*ekhem* langsung marah-marah pas denger gue ketawa wwkwwkwk. dan yang parodi oh my god...........rasanya gue mau naik turun tangga beratusratus kali! bikin turun bero!wkwkwkwkwk 


nih liriknya : 
Kenapa hatiku cenat cenut tiap da kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku
Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tyap kau sentuh aku
kenapa otakku beku tyap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tyap kau bisikan cinta

you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua
Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya rasa yang sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U

Ketika diriku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
you Know me so well, I Know you so well
You Heart me Girl, I heart You Back
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U beybeh(2x)
you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
Tak ada bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya...



wanjir, tiap inget video klipnya mulutku cenatcenut ketawa haha. you know me so well i know you so well lah yaaaaaaaaa....


wahahahaha, udah deiiich cukup zekian dulu, besok insya allah lanjut lagi :) oke, see you later alligator :* 


salam penuh cinta, damai dan gaul \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood