yak, hari ini saya kembali? labiiiil... hah, yah sebenernya emang tiap hari sih labilnya, tapi hari ini tuh kerasa banget gatau kenapa. yah, mungkin karena makin lama gue makin okeh kali ya? (skiiiip~) yah, pokoknya dan intinya gue makin merasakn kelabilan bocah SMA. hergh, gue males sekolah, tapi gue bosen di rumah. gue mau makan, tapi badan udah melar parah. gue mau ngerjain PR tapi males. gue mau bikin cerita buat fansite, ide nya stuck. uurgh, What should I do??? it's make me crazy you know? hah, dan lagi yang makin bikin gue labil adalah.......... gue belom pewe dengan keadaan SMA. urgh, gini ya, kelas gue tuh sebenarnya bisa dibilang yang terbaiklah buat gue (kalo buat yang lain sih terserah ya) bilingual? iya. anak-anaknya? sebagian lebih bocah beglano. walasnya? baik ga ketulungan. ama anak-anak luar beglano? lumayan akrab lah~ (ya kan teman? ato gue doang nih yang ngerasain? sedih -___-) tapi, gue gak menemukan sesuatu yang membuat gue unt...
Komentar
Posting Komentar