All about this school stuffs make me so...!*^%$%%*(@

yeah, gue sedang menjalani UAS, dan it's succeed made me stress! materi banyak yang belum diajarin masuk ke ulangan. WTF banget kali. abis itu, ulangan non-stop selama sebulan! dalam sebulan full gue ulangan tiap hari, mana ditambah sama tugas, pr, kerja kelompok, dan blah blah blah. emangnya otak gue apaan dijejelin ulangan tiap hari? kadang pendidikan jaman sekarang gapunya hati deh, bukan kadang lagi deng, emang GAPUNYA HATI. 

dan alhasil? belajar gak maksimal gara-gara otak udah penat. nilai ikutan gak maksimal juga. and everything became so..&*(%%^$(! yaps, segala yang gue kerjain tuh jadi gabener semua! pas gue mau melakukan sesuatu gue inget, gue belom belajar dan gue belom ngerti, dan itu jadi beban pikiran banget dan akhirnya kerjaan gue saat itu gak maksimal and made my mother angry :(

pas gue belajar, satu menit.......dua menit.......tiga menit.............OH MY GOD! I DON'T UNDERSTAND WHAT THIS FVCKING BOOK TALKING ABOUT! abis itu gue mikir, gimana nanti gue ngerjain soalnya, gimana kalo gue nilainya jelek, gimana kalo rapot gue ancur, gimana kalo orang tua gue kecewa, gimana kalo ini, gimana kalo itu? dan akhirnya gue nangis. yaps, gue cuma bisa nangis. mau ngelanjutin belajar pun gabisa, otak gue udah penuh dengan negatif thinking! buat masukkin positif thinking aja gabisa, gausah jauh-jauh deh, ngibur diri gue sendiri aja gabisa! ya, emang payah banget gue. haha yaudah lah ya, lupakan segala yang berhubungan dengan UAS girl! 

nah, sekarang gue mau berbagi beberapa pemikiran absurd dan abstrak gue : 

1. sometimes, something that happened spontantly more succesful than something that have well prepared. 

2. dua orang yang awalnya deket banget, cuma karena suatu hal yang kecil bisa jadi saling benci setengah mati. 

3. sebaliknya, dua orang yang awalnya saling benci bisa jadi deket cuma karena suatu hal

4. forgiveness and sincerity, something easy to say, but hard to do.

5. think first before you do something! jangan bikin penyesalan..-__-

6. and once again, don't judge people by their cover! 

itu dulu.......................sekarang adalah waktunya saya belajar kawan-kawan. jadi, hanya ingin meminta doa, doain gue semoga naik kelas, masuk IPA, dan paling ga bisa pertahanin ranking ya! amiin ya allah amiin. 

oke bye-bye blogwalker, with peace, love, and gaul mein! (K)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood