who am I? I'm a trash

sampah. gue sampah abis. banyak kejadian yang membuktikan gue seperti sampah. ga diterima, ga dianggep, ga dihargain, diperlakukan layaknya sampah yang ga berguna, yang layak dibuang, dan ga punya tempat bernaung. I'm a trash. 


gue ga berguna dimana-mana. gue kicked out. ga ada yang ngarepin gue. bahkan sampah sekalipun mungkin gasudi disamain ama gue. gaada yang berjalan lancar. gaada. gaada.


mungkin gue lebay atau gimana, terserah. but, please understand me. lo mau dihargai ya mbok hargai orang lain. jangan cuma berharap lo nya yang mau dihargai, semua orang punya hak yang sama, jangan underestimate orang lah. jangan ke gue cuma pas lo butuh aja. ato emang gue ga dibutuhin? ha ha berarti bener gue adalah sampah di mata lo. lo menganggap gue ga ada dan gue adalah pengganggu.


tapi asal lo tau, sampah itu dateng gak sendirinya. sampah itu dateng karena lo. dan asal lo tau, ga mungkin lo hidup tanpa sampah! terserah lo nganggep sampah itu kayak gimana, tapi ya lo harus tau, that's impossible if you life without a trash. ya walaupun itu subjektif sih.


tapi suatu saat, ketika lo ngebuang sampah, temen lo minta sampah itu dan lo bilang "ambil aja gue GABUTUH" dan ternyata temen lo itu ikutan lomba daur ulang dan barang daur ulangnya itu jadi juara. dan pas saat itu lo bakal sibuk koar-koar ke temen lo yang lain and said, "eh itu sampahnya dari gue loh" dan mau tau jawaban temen lo yang lain? "OH." ya, mereka ga peduli dengan lo orang-yang-pernah-jadi-pemilik-sampah. mereka cuma peduli dengan sampah-yang-udah-di-daur-ulang itu dan orang-yang-ngedaur-ulang-sampah. 


nah, sekarang terserah lo. lo mau jadi orang-yang-pernah-jadi-pemilik-sampah(gue) atau jadi orang-yang-ngedaur-ulang-sampah(gue).


Itu pilihan lo. I hope you can decide a wise choice. because, maybe you have known it, there's no a second chance. ya, nggak ada kesempatan kedua. mungkin ada, tapi............yah, you know. it's hard to give a second chance for those who have hurt us. jadi, berpikirlah sebelum bertindak. ini cuma buat renungan. yeah, this is the way to find our best friends forever. jangan nganggep gue sok bijak, sok itu dan sok bla-bla-bla. ini cuma buat renungan kok, renungan buat gue juga. kalo gasuka ya gausah ikutin. it's easy right? don't make a simple thing become a hard thing. 


oke, baybay, salam hangat, salam sono, with a suppa duppa tiredness in my head

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood