libur-libur-nggak T^T

jadi ceritanya, hari ini seharusnya gue udah libur. tapi...gue baru inget belom ngumpulin LKS KN. pas gue cek, ternyata bab 3 masih banyak yang bolong, akhirnya dengan nekat gue berangkat membawa LKS KN yang bab 3 nya masih agak bolong dan membawa seperangkat alat laptop. laptop? pasti anda bertanya-tanya, mengapa saya bawa laptop. iya, jadi laptop gue itu sistem operasinya bermasalah, dan akhirnya gue meminta adhika supaya dia benerin. 


nah, pas gue udah nyampe sekolah, ternyata ada yang belom ngumpulin LKS KN juga! akhirnya kita ngerjain bareng wkwkwk. abis itu baru deh dikumpulin. abis itu gue cao ke AVA, ada rapat kpi disitu. nah, laptop gue juga dibenerin disitu ama adhika.pas pulang, gue ke mila bersama kawan-kawan, mau beli dvd bajakan^^ 


gue merekomendasikan ke yuni my sassy girl-choon yang. itu film korea emang lope-lope! terus juga rekomendasiin 3 idiots ke amor. nah, gue sendiri juga beli satu film, yaitu despicable me. pas pulang, abis ngobrol bentar ama nyokap, gue langsung nonton dua film berturut-turut : astro boy & despicable me. nah, itu yang pingin gue sharing ke kalian :D 


1. Astro Boy 
Jadi, kartun ini sebenernya diadaptasi dari film kartun seri buatan jepang. kartun seri nya gue nonton tapi karena ga gue tonton ampe abis, akhirnya gue memutuskan buat nonton the movie nya aja. dan ini pun gue minjem dari amorrita. 


nah, ceritanya itu, di masa depan, sebuah kota nggak ada di atas bumi, tapi melayang, nah nama kota itu metro city. Di metro city, semuanya sudah maju, dan hidup manusia berdampingan dengan para robit buatan Dr. Tenma seorang kepala menteri ilmu pengetahuan. nah, dia ini punya anak namanya toby, anak laki-laki yang pintar sekali, seperti ayahnya. 


Saat toby pergi ke kantor ayahnya, karena suatu kesalahan teknis, toby meninggal. Dr.Tenma sebagai ayah toby merasa sangat bersalah, karena itu ia meminta bantuan temannya untuk membuat ronot replika toby. Nah, singkatnya, penelitian Dr.Tenma berhasil! jadilah sebuah robot dengan kekuatan super, ingatan toby, dan hati yang baik dari energi positif biru. 


tapi, robot toby tetep ga bisa ngegantiin toby bagi dr.tenma. akhirnya toby dibuang ke surface, tempat para robot dibuang. tapi ternyata ada orang yang pengen energi positif biru punya toby, nah pokoknya ceritanya seputar kehidupan toby supaya bisa diterima lagi sama ayahnya, terus dia ngebantuin orang-orang, dan kehidupan dia dan temen-temennya di surface. 


kesan gue : ini cerita bagus gapake bohong! gue nangis nontonnya. pasti pada bingung, dan berpendapat: kenapa nangis? this is just a cartoon! ya kan? nah, gue mau kasih tau, di film ini, entah mengapa kayaknya gue ngerasain banget yang dirasain ama toby/astro (nama toby di surface). Dia diciptain, gak sesuai harapan, dibuang. belum selesai, pas dia udah nemu tempat dia bersandar, dia justru dimanfaatin, ditipu, difitnah pula! gil! kebayang ga sih rasanya kayak apa? dan setelah diperlakuin kayak gitu dia masih berusaha nyelamatin para manusia bahkan ngerelain nyawanya! 


sekarang susah tuh, nyari orang jenis kayak itu. hah, and I wis I could be like toby. dan pas bapaknya ngelarang dia pergi buat nyelamatin para manusia, toby bilang, "I can't dad. this is my destiny. this is what I created for" azuuuuuu! dalem abis! 


terus, pas dia mau mati, dia bilang gini ke bapaknya yang udah ngebuang dia,"dad, maybe I'm not toby. sorry I can;t replace him. but you must know, I love you,dad" baaah! langsung netes airmata gue tuh pas scene itu! beh, pokoknya nonton deh biar puas! banyak nilai yang bisa diambil dari situ!


2. Despicable me
kalo ini, ceritanya lucu. sedihnya juga ada sih, tapi sedikit. kalo ini, seruan nonton sendiri daripada diceritain.pokoknya dan intinya, tonton deh! gabakal nyesel sumpah! ini ceritanya lebih ke fantasi. tapi gue seneng pengisi suaranya mr.gru! his sound is very sexy! especially when he said 'r'! 


dan gue sangat ingin memiliki rumah seperti vektor. kayaknya asik gitu. dan pas si vektor ngomong, "halo, namaku vektor, yang berarti memiliki arah dan gaya (kurang lebihnya gitu, gue lupa soalnya haha)" gue langsung inget nilai fisika gue yang ga lulus T-T sedih........ hah, tapi sudah lewat, yang penting next time, it must be better than this! 


terus di despicable me, I do love this girl! 
her name is agnes and she is very cuuuuutteeeee! dan dia yang paling berusaha ngebuat mr.gru berubah. pas agnes bilang, "I like Mr.Gru. he's kind" aduuuh, keliatan banget dia masih anak kecil. soalnya, anak kecil itu ngomong sesuai dengan apa yang dia dapet. so, kalo mau jawaban jujur, tanya ke anak kecil aja hahahahaha. 


oke, nah, besok gue niatnya juga mau nonton banyak film. kayaknya gue mu ngabisin endless love deh. itu belum tamat-tamat gue tonton hahahaha. 


okai bay-bay blogwalker, give the world love and peace supaya kita bisa tetep gaul! \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood