efek

yeah, efek. EFEK. e ef e ka. efek. iya. efek. graaaah puyeng bacanya! 
iyanih, jadi hari ini dan kemaren, gue merasakan efek dari operasi hidung gue yang patah. -_____- sedidegue


yah, jadi gini ceritanya, waktu itu, tanggal berapa gitu gue lupa, uda lumayan lama lah, pokoknya sepulang gue reuni SD, gue jatoh dari motor. pertamanya, yang gue rasain cuma bibir gue yang kerasa bonyok banget. dan ternyata emang bibir gue berdarah. terus tangan gue juga luka. dan... motor gue spion ama rem tangannya patah. untung aja ada yang nolongin. beuh itu ibu-ibu ama bapak-bapak emang baik bener dah!  pokoknya gue pulang terluntang lantung lah waktu itu. berlinangan air mata~ (wakakakak yang ini lebay) 


Nah, pertamanya, gue cuma ngerasa idung gua kok sakit ya? ah paling cuma memar. namanya juga nyium aspal. cewek mana sih yang segaul gua? nyium aspal mein (Y)!! gaul banget kan?! *miris* terus pulang-pulang gue udah diceramahin sebentar ama si ummi, pokoknya bebenah diri sama ngobatin bibir lah. (gue sama sekali ga kepikiran buat benerin idung) 


nah, pas si waled pulang, dia udah khawatir gitu (terharu deh ngeliatnya :')) dia bilang, "mau ke rumah sakit ga?" gue ngeyel gitu "gausah. lebay bener ampe ke rumah sakit" dan akhirnya malam itu gue langsung tidur. 


besoknya, si waled keukeuh ngajak gue ke rumah sakit. yaudah deh, gua ikutin aja. dan trining...tralalaaaaa gue disuruh rontgen ama dokternya. dan.......idung gua ternyata patah. YAAMPUN shock gue dengernya. terus gue disuruh ke THT. tapi THT adanya malem doang. yaudah gue pulang lagi. 


Nah, pas malem, eike ditemenin si ummi. pas gue ngasih hasil rontgen nya, trining.......tralala....... si dokter bilang "wah harus dioperasi nih bu" oke. saat itu gue shock. tapi gue menghibur diri dengan bilang"ah, paling operasi kecil" nah, udah rada tenang tuh gue, si dokter melanjutlan, "ini termasuk operasi besar ya bu. nanti dibius total" graaaaaaah! saat itu rasanya ma ngais-ngais tanah tau ga?! 


Yah, pokoknya akhirnya gue dioperasi. oke sekip lah ya bagian itu. nah, pas udah boleh pulang, gue dibilang, emang ada beberapa efek abis operasi. yang idung beringuslah, idung mamphet lah, dan yang gue pikir gabakal kejadian : migrain. 


dan kemaren, gue ngerasain migrain. itu bener-bener nyakitin banget tau gak? yatuhan... zetrez banget. gue mijit-mijit diri sendiri supaya ga terlalu kerasa sakitnya. yah, pokoknya gitulah supaya rada enakan. dan sebenernya sabab musabab gue mengalami efek itu adalah karena gue ga minum obat. 


yah jad itu bukan salah gue khaaand? ~(^<^~) *ngeles* *gamaudisalahin* *salahsendiripadahal* *biarinajaorangsetres* 


yah, pokoknya gitulah ya, jadi kawan-kawan, kalo anda sakit jangan lupa minum obat! kalo gak biasa minum obat... ya jaga kesehatan lah pokoknya yaaa! okay? okay baby? I can't hear you... ayay captain! uuuuuuu~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

Badmood