Salah jurusan ~(-_-~)

huahahaha hulalala~ 

kan ya kan ya, kemaren itu, pas hari selasa tanggal 15 kalo gaksalah yah pokoknya itulah ya. nah, pada hari yang lumayan cerah itu, gue diajak sama kakak gue si sophiatudien harahap, nih potonya dah biar pada tau mukanya kayak apa ya.
and here she is. dibalik senyumannya.. tersimpan jiwa yang graaw..


ya pokoknya dia itu diajakin ama temen-temennya yang satu jurusan ke Grand Indonesia. Nah, di keluarga gue itu, kalo minta izin jalan tuh susaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget! bagaikan masukkin pala kedalam botol! *lebay* nah, kebetulan tuh entah kenapa si waled (bokap) ngasih izin. nah, terus si ummi bilang gini "phi, ajak tuh adek kau" sambil ngelirik ke gue gitu kan 

Nah gue tuh sebenernya mau gak mau tapi mau, eh tapigamau juga, ya pokoknya itulah ya. dan akhirnya, gue ikut kakak gue pergi. nah, dari rumah gue, kata nyokap tinggal naik feeder kemang terus naik busway. nah yaudah kita dari rumah ke pangkalan feeder jalan tuk tuk tuk. 

selama perjalanan ke feeder, gue udah ngebayangin, duh gimana nih nanti gue dikelilingin para mahasiswa. nanti omongan gue ga nyambung. nanti gue. ah tenang kan ada kakak gue. mau gimanapun dia kakak gue ini. gue tanggung jawab dia. sabar ya kak. :p

Pas sampe pangkalan feeder, disitu udah gaada orang sama sekali buswaynya pun kaga ada sama sekali. terus akhirnya kakak gue melihat sebuah pengumuman :  

"MOHON MAAF, SAAT INI FEEDER BUSWAY SEDANG TIDAK BEROPERASI
AKAN BEROPERASI KEMBALI PADA TANGAL 20 SEPT 2010
MINAL AIDIN WAL FAIZIN" 

what the? naek apaan kita ke GI kalo gini? jujur aja ya, gua ama kakak gua buta banget ama yang namanya kendaraan umum ke jakarta. kalo bekasi mah.. cepil! *belagu* akhirnya kita memutuskan buat ke hero dulu, rencana selanjutnya dipikirin nanti dah. Pas di hero, kita beliin dvd KCB buat bapak gue, anak berbakti kan kitaaa? huhuwhuwhuw 


terus abis itu akhirnya, finally, percakapan menentukan tujuan selanjutnya pun dimulai 


kakphi: jadi? enaknya gimana nih?
gue : phira sih terserah. kan yang punya acara kak phia
kakphi: hmm.... kalo ke GI kita naik apaan? kakak ga tau nih
gue : paling naik yang jurusan blok M. tapi abis itu gatau lagi 
kakphi: aduh, males nanya-nanya nih kakak. nanti kita nyasar di jakarta gimana?
gue : yaudah, sekarang jadinya gimana?
kakphi: *mikir sebentar*.... kita ke MM aja yuk! 
gue : YOK!*semangat45*


dan akhirnya kita berangkat menuju MM mamen gaul. nah pas di angkot, sepupu gue nelpon kakak gue. terus dia bilang "HAHAHAHAHA mau ke MM? masih jaman?" ih gigit nih, gregetan bok dengernya! tapi, karena dia adalah sepupu teladan, dia ngasih tau ke kita cara ke GI. pas udah tau caranya, gue ama kakak gue labil gidudeh mau ke GI ato ke MM. karena menurut kita itu adalah keputusan yang amat sangat sulit. dan akhirnya tujuan kita ke........*terengtengtengteng* MM! we still love you bekasi! 


pas udah nyampe MM, kita memutuskan untuk mengisi perut yang sudah main lagu jawa(read:keroncong) dari tadi. dan kita memutuskan buat makan di A&W, tempat makan gue kalo di MM sejak gue umur 5 tahun! bayangkan! imagine! imagine all the people~ huohoho oke balik ke....laptop nah, terus kita mau nonton tapi labil lagi mau nonton apaan. emang duo labil kita kak. pas gue buka twitter, gue ngeliat si lulu ngupdate status! dia lagi nonton.........sama cowoknya -__- dan akhirnya gue sms aja dia, nnton dimana dikaoo? gitu. terus dia bales, di MM wakakakakakakaak ngakak tau gaksilo? jodoh bangedh gua ama lulu. terus akhirnya kita bertemu deh pas gue lagi nunggu film dengan berfot-foto ria di photobox. 


oh iya, photo box di MM gaul deh! ada properti nya gitu! ada kacamata, wig, topi, kalung, anting, de el el. dan gue ama kakak gue menggunakannya huakakakakak. pokoknya kita poto-poto lah ya. abis itu, kita nonton film splinter. beuh itu film, ngagetin banget!!!!!! hampir 10% tuh film gue tutup mata! rrr..... okedeh ngaku 30% 


abis nonton, kita ke gramedia. toko wajib yang harus didatengin. tapi sayangnya gue gabeli apa-apa... gara-gara bukunya ga ada yang menarik hati hanya dapat menarik kantong. oke lebe, terus ya terus ya terus ya... gue ketemu BU CICI! uwow banget gasih? uoho aku kangen ibuu~ terus abis salam-salam minal aidinan terus gue pulang deeeeeeh. pas keluar ternyata ujan bow!!!! bisagila kaleeee. akhirnya kita pulang naik taksi ^o^ sok belagu jadi orang kaya giduw. dan akhirnya kita sampai di rumah dengan selamat. 


waled : gimana kak? banyak executive muda kan?
gue : gaada tuh. banyakan anak muda ah *sambil senyum-senyum lucu*
waled : masa? 
kakphi : iyalah, orang kita gak ke GI, kita ke MM dong 


buakaakakak emang ngocol bener dah tuh hari. penuh tawa dan canda, riang gembira. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood