unju

judul nya ga banget. seriusan. yah lebih baik lah daripada gak ada judul. iyakan? iyadong yaudahsih sante ae.


oke, gue mau nulis tentang apa ya? hmmmm.... mungkin terdiri dari beberapa poin. 


1. school life 
yak, sekarang gue merasa lebih bersemangat sekolah. bukan gara-gara apa, tapi karena gue udah maksa diri gue supaya semangat sekolah. gue teringat akan kata-katanya pak rosyid, guru geo jaman smp kelas 7, dia bilang gini, "budaya itu tercipta karena sudah biasa. biasa itu tercipta karena dipaksakan" 
setelah gue memaksakan diri buat semangat ama sekolah, dan sekarang gue baru masuk ke tahap terbiasa. iya, gue belom bisa membudaya. yah namanya juga lagi mencoba. ha ha ha ha *ketawa miris*


tapi sebenernya, hidup tuh emang kayak gitu. kita ga bisa cuma diem nunggu. gue lupa siapa yang ngomong gini, "kalo kamu cuma nunggu diem aja, ya kamu nanti ketendang. nih, kamu tuh harus percaya, 60% usaha, 39% doa, sama 1% yaitu faktor keberuntungan. dan faktor keberuntungan itu, datang dalam hidup gak segampang ngebalikin tangan" 


yah intinya adalah> kita harus berusaha! diimbangi dengan doa


2. family 
kemaren tuh gue, bokap, nyokap, adek, nenek, wak ria, ama si yondi ngerayain kecil-kecilan ulang tahun bokap. FYI aja, nenek gua ini orangnya gahul! tahu perkembangan zaman. IMB? dia ngikutin. Kemilau cinta kamila? ngikutin banget. Bahkan, dia punya banyak dvd korea mein! kurang gaul apa? dan gue berencana minjem dvd nya(Y). 


nah terus juga gue ngobrol ama si yondi, dia ini sepupu gue, umurnya lebih tua setaun, muka dan badan yah kalo sodara gue pada bilang sih mirip ama gue. tapi, berhubung dia cowok dan gue cewek, yang pasti adalah gue lebih cantik daripada dia. aahahahahaha. iya, gue kemaren ngobrolnya ama dia, yah namanya juga anak sepantaran, biar ngomongnya lebih nyambung lah intinya. 


dan pas gue ngobrol ama dia, gue lebih banyak bengong nya daripada adu bacot ama dia. soalnya, omongannya dia tuh nunjukkin perilaku AGJ, yang inilah, yang itulah. bah, gue sih cuma nampung doang dan berusaha nyaring apa yang dia omongin. pokoknya gue ngobrol lah ama dia (apa berantem ya? yah gataulah keliatannya kayak apaan) tapi walopun gitu, gue emang nyambung lah ama dia kalo ngobrol. mungkin efek dari wajah kami yang mirip -______-


3. RANDOM 
gue entah kenapa mikir banyak akhir-akhir ini. apakah gue nanti bakalan menjadi the next thinker?! siapa yang tau wks. 


first, gue melupakan hal yang amat sangat basic di kehidupan ini. apa itu? apa ini~ oke galucu. gue lupa, kalo gue ngelakuin sesuatu ke orang, gue bakalan mendapatkan perlakuan yang sama dari orang lain. gue sering kesel ama orang gara-gara mereka bikin gue kesel(iyalah masa gara2 mereka bikin kue?). tapi pas dipikir-pikir lagi, gue pernah juga gituin orang. sering malah. 


next, gue sering mikir, kok kayaknya gue itu gampang aja gitu mutusin sesuatu tanpa dipikir lagi. 


next, gue ga bisa marah ama orang. yaps, ini kelemahan gue. tapi kalo dianalisa lagi, intinya adalah, gue gasuka dibenci orang. kesannya emang gue lemah banget ama orang. yeah, gue akuin itu.


next, gue amat sangat membenci orang yang terlalu memanfaatkan orang lain.


yaps, random sekali. aha aha ahahahaha


okay, see ya thinker!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badmood

It's Okay

efek