Happy Birthday Father!

Today is his day!
43 years ago he was born to this world, dan dia ditakdirkan untuk menjadi ayahku! MY FATHER! MY BELOVED FATHER! <3<3<3


and here he is! look at his eyes! 
bahkan dia masih kelelahan saat hari raya!


Uwh, kalo ngomongin apapun tentang bokap gue, gak pernah bisa gue buat nahan air mata. karena gue sadar, gue banyak dosa ama dia. Yah ngaku aja dah ya, gue ini yang paling sering dimarahin ama beliau gara-gara gue tuh ngeyel parah. 


Dan yang bikin gue tambah pengen nangis tuh, hari ini dia nggak bisa ngerayain ulang tahunnya di rumah. karena dia harus kerja di kalimantan yang jauh disana. Dan baru nyampe rumah jam 10 malem! bayangin dong?! dan dia kerja buat apa? buat gue sekolah! 


Kalo inget gitu rasanya nyesel banget gue kemaren-kemaren bilang males sekolah. hh....astaghfirullah


Kemaren tuh gue hampir nangis di sekolah gara-gara, pas gue lagi belajar nungguin pak boden masuk, tiba-tiba gue dapet sms dari bokap!!!!!!! padahal isinya gak sedih gitu, tapi... gue ngeras apa ya.. sedih aja gitu. gak tau kenapa pas gue baca sms boap gue tuh langsung breeeeek! semua dosa-dosa ke dia tuh keinget semua. 


pas gue mau bales, damn! pulsa gue abis! tadinya hampir speechless tuh gua. apa ya, kok gue rasanya ngecewain gitu kalo ga bales. akhirnya gue rela-relain ngemis-ngemis di depan jaman minta diTP in pulsa. akhirnya dia kasih! ohohoho memang ketua kelas yang baik(Y) 


yah pokoknya gitudeh. dan karena gengsi ato apa ya, gue kaykanya buat bilang "I love you, led" tuh susah banget. Yah, semogague bisa ngilangin gengsi itu ya.. 


oke I just wanna say , "Phira sayang waled!" 


thousands kisses and hugs for you big waled :')







Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood