2016!

Waw

Masih kurang percaya sekarang tahun 2016

Karena di otak gue, 2010 baru tahun lalu

Padahal udah 6 tahun lalu

Di otak gue, gue baru aja masuk kuliah

Namun kenyataan pahit berkata kalau tahun ini gue sudah memasuki semester 6

Yang berarti gue akan segera berhadapan dengan KP (Kerja Praktek)

Berhadapan dengan Perancangan yang katanya cobaan paling berat di jurusan ini

Terus berarti nanti TA ya

Duh, dunia

Padahal kamu fana, tetapi kenapa cepat sekali sih

Masih mau leha-leha gaes

Masih mau nikmatin kehidupan perkuliahan

Tapi mau lulus tepat waktu juga

Gamau telat lulus, hu ;(

Ah, by the way, there'll and there was many changes that happen this year. 

My sister has moved to follow her husband, and the big thing is she's pregnant. Well, yeah, I'll be an aunt! An awesome one off course. But unfortunately, I think I can't be there when my sister giving birth, because it need too much cost and I have my course off course :( But don't worry, Kak, My Soul and prayer will always with you and your future baby


Tapi ternyata sedih loh Bro, Sis, kemaren pas dia mau berangkat. Wuh, banjir air mata satu keluarga besar. Syedih. Entah apa yang bikin sedih maksimal, tapi yang pasti, pas baru keluar dari tempat makan menuju pintu masuk aja gue udah mulai bercucuran air mata. Awalnya mah bilang dalam hati "Gak lah gak bakal nangis. Ngapain juga nangis

Terus beberapa detik kemudian, ambyar

Tapi karena mencoba untuk terlihat kuat, mencoba ditahan kan supaya jangan teralu berlebihan nangisnya, eh, ternyata, yang ada malah jadi pusing. Pesan moral sih ini, kalau sedih dan memang harus menangis, menangislah sepuasnya, karena kalau tidak yang ada kamu malah pusing. 

Well, yang pasti, tahun ini akan saya lalui tanpa bertemu si Kakak secara fisik, karena mungkin bisa secara online. 

So, people, 

This is my first long distance relationship. Hope we'll made it.
Stay healthy, sis, bro, and lil baby

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badmood

It's Okay

efek