[TOLONG!] Saya Lapar!

Saat ini dilaporkan dari kamar Saphira Alifa Harahap, Kemang Pratama, Bekasi Timur, Indonesia. Pada tanggal 13 Juli 2011 dan pada pukul 18:02:04 WIB, telah terjadi kelaparan yang amat sangat dahsyat yang sedang dialami korban. Menurut korban, rasa laparnya itu seperti memiliki balon yang berisi air dan angin lalu dikocok-kocok. Diketahui, sebenarnya banyak makanan di rumah korban, namun tidak dapat di konsumsi oleh korban karena sakit amandel yang dideritanya. "Walaupun sudah makan, tapi nggak ada rasanya, mbak", begitulah ucap korban.

Dan yang bisa dilakukan oleh reporter adalah melihatnya lekat-lekat di mata, menahan nafas, dan berkata, "Sabar, ya."


Demikian laporan terkini dari Saphira Alifa Harahap. Nggak minta banyak, cuma minta doa supaya cepet sembuh.

Dan dalam kesempatan kali ini, saya, Saphira, juga ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Siti Aisyah, Niluh Zahwa, dan Nurul Desita Sari yang sudah menyempatkan menjenguk diri saya yang sedang lemah (?) dan membawakan es krim untuk saya. Much Love for you guys! Dan saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman sekalian yang sudah mendoakan saya dari doa agar operasinya berjalan lancar hingga doa supaya cepat sembuh dan segera dapat mengikuti kegiatan sekolah lagi. Much Love for you All! Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua karena sempat memberikan dukungan pada saya di sela waktu kalian. Terima Kasih! *membungkuk dalam-dalam* m(_ _)m



Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood