A little Bit Stress...Maybe?

Bo Beep Bo Beep Bo Beep Bo Beep aw!

#opening... Yap, lagi agak pusing sedikit nih... Mungkin nggak sih gara-gara kebanyakan deket komputer? Akhir-akhir ini kayak udah suami istri aja gue ama laptop. 24-hours 7-days. Gelak.

Jadi beberapa hari ini kan gue udah libur nih ceritanya *bangga dikit bole ya* Nah, tapi.....I've got nothing to do. Jadi, berhasil lah para timbunan lemak menghampiri diriku yang memang sudah menjadi rumah para lemak. Gela, perut bener-bener ga ke kontrol lagi. Sekali pegang udah kayak pegan agar-agar. Ih. Gue jijik tapi gue males olahraga. Yaudalahya....

Terus karena nggak ada kerjaan gini, gue jadi depan laptop terus. Pagi-pagi, abis beberes dikit langsung nyalain laptop, buka situs-situ andelan, dan berkutat ampe si Yazid pulang lagi. Tuh, kurang gila apa coba. mau punya timbunan lemak berapa tera byte sih gueeeeee. Duh, nyadarin diri supaya mau olahraga tuh gimana sih.... gue udah keabisan cara supaya mau olahraga, nggak pernah berhasil. Yang udah pernah berhasil diet bagi-bagi tips dong T--T

Oh iya, akhir-akhir ini juga kayaknya karena banyak energi yang nggak kepake, jadi pada berubah menjadi emosi najis tralala trilili gini. Cepet banget naik darah gue, apalagi sama si Adek. Bah, udah berapa juta kali dia kena semprot gue. Tapi dia juga nyebelin sih.........lagian jadi anak kecil kok sotoy.

Cepet emosi sendiri dan cepet.........hih pokoknya gitu deh. Intinya gue nyebelin pangkat tak terhingga selama liburan ini. Beneran deh. Suwer Tekewer Kewer.

Dan malam ini gue a litle bit deg-deg an nih. Padahal 'the day' nya bukan besok. Besok masih preparation nya doang. Tapi....tetep aja. Ah jeongmal.. Udalah, pasrah aja dah gua jadi manusia. Bismillah. Doain aja ya :* ({})

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood