Malam-Malam Aku Sendiri~

Hello fellas!! Punya cerita nih. Mau di share, boleh kan? Boleh dong. Yuk kita mulai, Mamah dan Aa, curhat dong! *Xixixixi jadi inget Mamah Asya dan Aa Jaman* 

Jadi begini ceritanya. Kemaren malem, tanggal 26 Juni 2011, gue lupa tepatnya jam berapa, gue menangis terkaing-kaing......eh kayak anjing ya? Ganti, jadi tersedu-sedu. Mmm.. Nggak tersedu-sedu juga sih, lagian gimana mau nangis tersedu-sedu kalo di sebelah lo ada bocah macem Yazid Masykur Harahap?! Bisa-bisa dia bangun, pasang muka nggak bersalah, dan nanya kenceng-kenceng, "Kakak kenapa? Kok nangis?" Dan kalo nggak gue jawab dia bakalan nanya ama Ummi atau Waled, dan.......fyuh. Pasti runyam. Jadi, tadinya mau nangis tersedu-sedu, tapi gue cuma bisa nahan seduannya. 

Yah, intinya gue tadi malem ngerasa amat sangat pitiful. Gimana ya? Tadi malem pokoknya perasaan gue nggak karuan dan bener-bener awful. Sedih, kecewa, marah, emosi, semuanya tumpah jadi satu jadi gado-gado. Ya mending lah gado-gado enak rasanya.. Lah ini? Minta digorok iye. 

Jadi....... Kenapa gue bisa merasakan itu tadi malam?? Yah salah satu faktornya adalah salah satu hormon yang nggak stabil yang selalu naik-turun geser kanan-kiri maju-mundur loncat-jongkok dan lain-lain yang selalu dialami tiap wanita di dunia ini. Udah mau tanggal-tanggalnya sih tapi yasudahlah gue kan mau ber mellow ria untuk malam kemaren dan (mungkin) malam ini. 

Nah, sekarang gue bakalan mengungkap kenapa gue bisa nangis sesedih itu. Mungkin gue salah, tapi ya.. namanya juga orang mau ber mellow ria baca aja yak, ya bisa jadi gue salah, dan kalau seandainya salah ya mohon diingatkan, tapi untuk kemaren dan hari ini gue ngerasa.... Nobody Cares to Me.

Untuk saat ini gue nggak mau menyalahkan orang lain, so gue nggak menceritakan kenapa gue merasa kayak gitu. Gue ngerasa apa ya....... Ya begitu. Perasaan seorang pecundang. Hahahaha. Maybe I'm a loser? Yeah, maybe...

Hahahaha, gimana ya.... Analoginya kayak gini deh, gue berusaha membangun percakapan, tapi gue malah ditinggal pergi dengan tatapan aneh. Ya kira-kira gitudeh perasaan gue. Fuh... Fuh... Fuh... Gue jadi ngerasa sia-sia. Padahal orang yang paling merugi itu kalau dia merasa hidupnya sia-sia... Berarti gue?? Ya Allah, cuma buat malam kemaren sama malam ini kok, jadi jangan jadikan aku orang merugi. Amiin. 

Jadi........ adakah yang peduli kepada diriku?.............................................*krik krik* Off course......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood