totally alone. totally bored --__--

halooo!!! lama sekali gue ga ngeblog -__- yaudalaya.


jadi begini ceritanya, pada hari sabtu, waled dan ummi beserta keluarga besar waled pergi umrah. dan gue sama yazid tinggal di rumah. luckily, selama waled dan umi umrah, gue libur, jadi bisa 100% jagain dia. walaupun gue dibolehin pergi juga sih. yah pokoknya begitu lah.


nah, pas hari sabtunya, pas waled dan umi berangkat, masih ada kakak phia. makanya ga kerasa sepilah intinya. terus malemnya ukhti sama bang habib dateng ke rumah juga dan mereka nginep.jadi, pas si kakak balik ke bandung, masih kerasa rumah rame. ya pokoknya masih ga kerasa sepi intinya.


nah, pas ukhti sama bang habib pulang, udah agak ngerasa sepi. soalnya tinggal gue dan si yazid di rumah. daaaaan tiba-tiba dia langsung tidur. agubrak banget. akhirnya gue nelpon si asya. melepas rindu *eaaaaaaaaa


yaudahkanya, akhirnya gue tidur aja. dan tadi pagi, saat yazid meninggalkan rumah. *doooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong* bosennya kerasa banget. egila nothing to do abis men. padahal biasanya, kalo di rumah gue selalu jadi ansos, yang gapernah keluar kamar kecuali ke kamar mandi sama makan. tapi entah kenapa hari ini kepikirannya................................ah, sepi gaada orang. ga ngapa-ngapain. hah, yaudalahya. 


intinya, I'm totally alone and totally bored.

Komentar

  1. Coba aku libur, kita bisa bermain. sayangnya tidak................terlalu miris. :""""

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood