and finally....the tears

Assalamu'alaikum. halo. 

I'm not feeling well now. I miss my parents. I miss them so much. I can't handle it anymore. I don't know. I just miss them. Mungkin ini rasanya kalo nge kost kali ya. bukan-bukan, waktu gue ke bandung gue ga sekangen ini. Mungkin ini rasanya gaada tempat bergantung. 

biasanya, gue cuma ngandelin bokap sama nyokap. mereka bisa available buat gue. but now....... jarak yang memisahkan kita. sedih banget sih. ga kebayang dulu nyokap dulu tinggal di jerman gimana. yang cuma bisa contact pake surat. dengan perasaan kange gue yang sekarang, gue hanya bisa nangis. luckily, my little brother is sleeping now. jadi dia ga ngeliat gue nangis. ya, I miss you um, led. please have a blessed and save trip.semoga sampe sini dengan selamat amin. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood