zedrez. mati aja

PR banyak+ tugas banyak + kamar berantakan + tekanan batin berjuta-juta *lebe* = STRESS! 


seriously, I need rest! I need more holiday!! badan gue udah pegel sama buku-buku. otak gue udah penat sama yang namanya pelajaran. astaghfirullahaladziim. I'm so tired! 


kalo kayak gini enak banget ngebayangin lagi tiduran di kamar yang udah bersih + rapi, badan diurut ama emak, dan besoknya libur! beeeh, nikmat banget tuh pasti. 


sedangkan kenyataannya gue lagi berada di kamar yang amat sangat berantakan kayak kapal pecah, badan ngilu sana-sini, dan BESOOK MASIH MASUUUUK!!! 


astaghfirullah, bener-bener nih. dosa gue udah kebanyakan nih pasti. huhuhu, ya allah, capek. beneran deh. kalo bisa nangis, nangis kali nih gue sekarang. tapi, nggaklah, aku kan cewek kuat^^ (tenang, gue juga enek bacanya)


besok kayaknya pas pulang gue bakalan langsung ke rumah nih, ga mampir2 dulu. EH! tapi kan ada tugas makalah ekonomi.......... GRAAAAAAAAAAAAAAAWRRRR  


astaghfirullah, beneran dah ini istighfar mulu gua. gue capek, bener. gapake bohong. serius. kalo bisa dan dibolehin bolos besok gua bolos kali. ah, tapi besok ada biologi! yah, gabisa deh. oke terserah, whatever, I'm tired.


and I think I need to sleep now. okey blogwalker, see you next time. In the better mood I hope. thanks :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood