happy :D

FINALLY!  I feel like fly in the air :D 


yah, akhirnya gue merasa senang. thanks god! thanks parents! haha lebay.
sebenarnya gue justru lagi banyak kena masalah sih akhir-akhir ini, tapi................ I have many friends that cheer me up! muaaaaaaah lopelope all of you!!!


terus........kondisi gue saat ini masih cukup baik lah. ga buruk-buruk banget, palingan cuma jidat nih berwarna ungu. yayayaya, I'm stupid. gue akui itu.


jadi kan nyokap punya alat kop-kopan (kayak alat bekam tapi ga ngeluarin darah) nah, saat itu gue lagi pusing, dan akhirnya gue taro di jidat gue dan...............voila! jidat gue berubah warna. 


mana abis itu gue disuruh ngukur pake penggaris ama si asya dan beneran gue ukur coba. oke, makin stupid aja gue. pokoknya......gitudeh


nih beberapa komen yang gue inget dari orang-orang yang aneh ama jidat gue :


bu pur : ASTAGHFIRULLAHALADZIIM! itu kamu di sedot kuntilanak ya?
gia : JEP? itu di cat?
alvi : *muka gasante* itu digigit nyamuk ya?
iyul : HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAKAK 
nabilah : buset, lu abis solat tahajud 23 rakaat?
*gue lupa siapa* : itu abis ditonjok? hahahaha
de el el


huhuw... begitulah hidup nak. pokoknya hari ini tuh bener-bener menguras urat malu gue deh.


aduh, emang ketauan banget nih dosa gue banyak.... hayah, pengen deh pikiran gue jernih. ga su'udzon ama orang. selalu ngeliat hikmah dibalik musibah. dan selalu ikhlas...


gue mau banget kayak gitu, tapi kok ya susaaaaaaaaaaaaah banget gitu. tapi ya sedang mencoba sih... doakan aku ya^^ *ala benteng takeshi*


terus terus gue lagi pengeeen nonton harry potter 7 part 1. aaaaa ummi mau banget nontonnn!!! oh my god, let me watch this film tomorrow! please! I'm begging you! 


eh iya buku bromo udah lama banget belom gue balikin. balikin besok ah.....


maaf ya random parah, namanya juga gue kapan sih kaga random. hjahahahaha bay bay blog walker :D





Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood