Menjadi Legal!

"Blog ini hampir terlupakan. Hampir" -- Blogger Khilaf

HELLO WORLD!!
Quote diatas bisa digunakan sebagai salah satu permintaan maaf saya sebagai blogger yang khilaf. Maafin eaa KK.

Jadi... Karena hari ini hari spesial. Karena hari ini bisa dibilang awal yang baru. Karena hari ini saya rasa pantas untuk diabadikan, saya pun menuliskan kisah saya tentang hari ini. Intronya agak panjang. Tapi suka-suka ah, ini kan kisahku♥ Baiklah, selamat menikmati ☺

-------------------------------------------------------------------------------------------
Minggu, 27 Mei 2012 


Hari spesial. Mau dibilang biasa aja juga tetap spesial. Soalnya tepat 17 tahun yang lalu gue yang sudah berada 9 bulan lebih di perut nyokap dipaksa keluar untuk bertemu dunia. HAHAHAHAHAHAHAHA

Hari ini dimulai dari jam 03.00 AM. Gue kebangun karena emang bokap mau berangkat dinas. Setelah say bye and else, gue nggak bisa melanjutkan tidur. Biasa. Anak alay. Adrenalinnya langsung muncul gara-gara kesenengan lagi ulang tahun. Akhirnya gue pun memutuskan untuk membuka handphone. Ngecek barangkali ada yang udah ngucapin gitu xixixi.

Eh, ternyata udah ada beberapa message yang ngucapin ulang tahun dan beberapa wishes. Senengnya bukan main. Langsung, adrenalinnya muncul lagi. Makin nggak bisa tidur. Akhirnya gue pun memutuskan buat baca komik online aja. Barang kali jadi ngantuk gitu kan. Eh, taunya salah pilih komik. Malah baca Arakure, yang ada gue kesengsem sendiri ama Rakutonya. Pokoknya gue baca beberapa chapter dan akhirnya capek baca. Tapi nggak ngantuk.

Akhirnya memutuskan menjelajahi dunia tumblr. Nyari-nyari foto SHINee, Taemin, Bigbang, and other some korean stuff. Emang rada bego sih. Akhirnya emang makin nggak bisa tidur. Tapi nggak apa-apa. Kepuasan batin. Melihat kekasih hati di awal umur 17♥

Udah selesai di tumblr, berlanjut ke youtube. Download beberapa video, dan itu berlangsung terus sampe akhirnya adek gue yang sudah lengkap berpakaian muslim dan berkalung sorban (ini serius. Dia mau lomba Dacil soalnya) menggrebek kamar gue dan langsung yaaaaaaa, you know lah~ Ngucapin, nyanyiin de el el. Emang. Kalo kayak gini dia emang so sweet. Terus pas keluar kamar juga ketemu nyokap, langsung deh melakukan ritual makan kue dan dilanjutkan dengan analisa nyokap tentang kue. By the way, this breakfast morning really feel so quiet without father and sister. 


Setelah selesai ngobrol ama nyokap, Nyokap pergi nyusul si adek yang mau lomba. Dan akhirnya gue pun sendirian di rumah. Not really bad at all, sih. Paling nggak akhirnya gue bisa menjajah TV setelah sekian lama. HUAHAHA. Tapi tontonannya nggak ada yang begitu bagus. Akhirnya setelah beberapa film, gue pun langsung tidur sampe nyokap pulang.

Ngerasa nggak punya kerjaan, akhirnya gue pun memutuskan mengerjakan PR Mat. Alay emang. Tapi gue juga nggak ngerti kenapa.

Pas lagi asik-asiknya ngerjain Mat *huek* tiba-tiba terdengar sayup-sayup suara MP3 diputer. Satu hal yang melintas di pikiran : Tukang bangunan sebelah rumah lagi dengerin musik. Eh tau-taunya, nggak lama kemudian ada suara "Assalamualaikum!" Disertai tawa yang menggelegar... Langsung deh gue keluar dan melihat wanita-wanita liar (re: Gia, Icha, Asya, Renni, Sita. Lulunya gaada :"( ) sedang berusaha masang api di lilin diiringi lagu SHINee - Romantic. And yeah, you guys are so romantic!

Tapi seperti biasa, jatuhnya epic fail. Keburu kering nungguin wanita-wanita kamseupay ini nyalain lilin. Sampe akhirnya berhasil nyala semua, sisanya berjalan seperti kilat. Ditiup, dimakan, dan end up di perut masing-masing. Dan blah blah blah. Acara selanjutnya buka kado!

Kotaknya itu kotak sepatu yang di selotipin di setiap inci. Sebelum gue buka, semuanya langsung naro tangan diatas kotak sambil ngomong "Lo harus pake ini besok jep" "Pokoknya kalo lo ga pake, ini buat kita"  daaaan sebagainya. Gue sempet takut itu sesuatu yang memalukan, dan akhirnya gue pun mengiyakan dengan tidak ikhlas.

TAUNYA. Isinya malah potongan-potongan kertas sampah. Dasar kamseupay. Mana ada tulisan "Bismillahirrahmanirrahiim. Silahkan dicari sendiri kadonya." Akhirnya gue ngubek-ngubek sampah itu
dan akhirnya gue menemukan..... SCRAPBOOK UNYU YANG DIDEPANNYA ADA FOTO GUE BERSAMA LEE TAEMIN. Secara otomatis gue langsung teriak kenceng gara-gara sebiji poto Taemin. Lebay? emang. Tapi aku senang sekali :")

Terus abis itu gue buka isinya, baca satu-satu sekelibat. Mereka berharap gue ketawa di bagian yang mereka ketawain. Taunya gue malah ngetawain hal yang ga mereka anggep lucu di scrapbook itu.... Kasian ya mereka.. Wuff you all. SO MUCH LOVE!

Terus abis itu berlangsunglah perang bajak-membajak. Mungkin bagi kalian yang melihat di recent updates cuma mikir, "Oh, dibajak" "Hahahahahaha bajakannya lucu" etc. Yang anda semua harus tau, perang bajak itu benar-benar menguras keringat, menguras tenaga, dan menguras suara. Selama perang bajak-membajak, rumah gue udah kayak hutan rimba dan kita semua kayak Tarzannya. Berebutan handphone, guling-gulingan, tiban-tibanan, rebut-rebutan. Asli. Kayak gulat. Pokoknya aksi pembajakan itu benar-benar menguras segalanya!

Setelah aksi itu, Duo Kamseupay (re: Gia dan Icha) pamit mengundurkan diri.... Dan akhirnya, seperti pertemuan-pertemuan 7FP sebelumnya, kami, wanita-wanita pembela kebenaran lah yang bertahan (re: Gue, Sita, Renni, Asya).

Conclusion :
1. Amat sangat berterima kasih kepada Ummi dan Waled. Really. Without them, I'll be nothing. Berterima kasih juga punya Kakak yang sangat setia mengirimkan support, juga adek yang walaupun nyebelin, tapi paling setia ama gue.
2. LOVE BANGET SCRAPBOOK DARI 7FPNYAH♥ Asli. Nggak boong. Lo semua gela!
3. Mempunyai teman-teman gokhel macam 7FP, Beglano, bocah-bocah Litium, bocah-bocah AO, bocah-bocah #AAIS16, bener-bener amat sangat bersyukur sekali!
4. Dari beragam wishes yang sampai, semua orang berharap gue lebih sering tertawa, lebih sering berbicara, menjadi lebih ekspresif dan sebagainya. Emang gue se pendiem itu ya? *muka innocent*
5. AH! Dari semua wishes, gue amat sangat berterima kasih pada mereka yang mendoakan semoga ketemu ama Taemin dan SHINee. Amiin banget yaAllah! Makasih banget loh yang mendoakan! Semoga doa kalian terkabul! Amiin!!!!
6. Gue temenan ama orang-orang narsis. Rata-rata pada ngasih wish abis itu disertai dengan kata "kayak gue".
7. Buat yang kena BM, maaf mengganggu waktu senggang anda. Buat subjek yang dijadikan DP BBM, mohon maaf lahir dan batin ye.
8. Saya sudah dipandang sebagai manusia legal di Indonesia. HAHAHAHAHA ^_^

By the way. That's all my birthday story! Thankyou so much for you time xixi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badmood

It's Okay

efek