lama ga ngepost ~

hualoooooow! udah lama tidak ngepost^^ hihihi. biasa orang sibuk banyak kerjaannya... jadi jangan sedih. jangan kehilangan. karena saya sudah kembali lagii!!! *krik 


oke, beta disini mau cerita cerita ama kawan kawan semua. sebenernya kayaknya banyak yang tadinya mau gue post di sini, tapi.... ada berbagai kendala. ya internetnya mati lah, ya tugasnya menggunung lah, ya capek lah, ya bete lah, ya itulah, ya ini lah. pokoknya muachem muachem deh. 


oh, iya hari ini adalah chinese new year loh. terus kenapa? gue sedih ga dapet angpao :( terus ada yang peduli? ngga.. hahahahaha gila stress. kepribadian ganda


ohiya, hari ini gue libur loh. iyalah ini kan tanggal merah, ampe ga libur.........BAKAR jenggot guru satu-satu. yakagalaaaa. eh gatau deng, mungkin aja. nah, terus yang ingin gue tulis sekarang ini adalah.............*drumroll* I'M TIRED OF GALAU PEOPLE.  


maaf ya yang ngerasa, cuma....... demi deh, come on, life isn't just for..........you got it right? ya mungkin emang sakit, sakit banget malah. siapa juga sih yang ga sedih kalo awalnya udah sayang banget tiba-tiba ditinggal begitu aja? ya gue ngerti lah, insya allah gue masih punya hati. masalahnya adalah, sekali? oke. wajar men. dua kali? yaa boleh lah masih diperbolehkan. tiga kali? laailahailallah muhammadurrasulullah. 


soooo, the point is....... be patient honey! ya mungkin capek ngedengerin itu dari berjuta-juta kali bahkan kadang dari orang yang sama. gini loh, maksud gue emang kita need a long time to forget someone who we loved. but, don't say it. just do it. masalahnya, tipikal orang indonesia itu ga mempan pake omongan. lebih mempan pake perbuatan. 


buat yang ngerasa kesindir dengan post ini, bukannya gue nggak peduli sama kalian... tapi, sometimes ngilangin sesuatu butuh sesuatu yang keras. bukan maksud gue buat ngehakimin, bukan maksud gue sok bijak, cuma karna gue gamau lo galau terus makanya gue tulis ini. ya nanti kalau seandainya suatu waktu gue jadi galau person, lo juga boleh kok balikin kata-kata gue ini. seriusan deh. 


no no no, gue ga benci ama kalian, amat sangat tidak. justru karna gue sayang kalian. nih, ngebedain orang yang sayang ama kita itu adalah orang yang nerima kita apa adanya dan mau ngasih tau kita kalau kita salah. oke? maaf kalo gue nyebelin. and once more, hidup itu pilihan, there are pain and happiness. kalau lo ngerasa hidup lo cuma penuh dengan penderitaan, coba lo inget-inget lagi, apakah penderitaan yang ada lebih banyak daripada nikmat yang lo dapet? I guess no. kalo pake perbandingan, penderitaan yang kita dapet baru setitik kaya tahi lalat. sedangkan nikmat yang allah kasih tuh sebanyak kulit. see the differences? beda banget kan? 


jadi, daripada inget kesedihan, mending inget kegembiraan. oke? give me a huge smile and a warm hug! just see the quotes beside my blog, "I'll be your sunshine after the rain, together till the end, whenever you're in need a friend, or the shoulder to cry on, someone ther to rely on, I'll be your sunshine after the rain, that's the one thing I won't change" 


with peace and love, :D :* ^^v 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood