ay ay!

hola! helo ! moshi-moshi! halo! aloha! Ni hao! 


apapun sebutannya, I just want to say hello to the world! 


Pokoknya, post gue yang ini amat jauh sangat jauh berbeda dengan post gue yang sebelumnya yang serba gloomy. The good news is, now I'm on my good mood :D dan gue berusaha mempertahankannya. 


Karena, setelah gue pikir-pikir buat apa sih gue marah-marah nggak jelas buat siapa, kenapa, dan apapun itu. pokoknya ababil bener dah ya post gue yg sblm ini. tapi yaa... sebagai pembelajaran aja deh buat gue itu ~(^^~)


Oh iya, sekarang yang lagi gue rasain adalah, pantat pegel, idung mampet, kedinginan, rada limbung, yah pokoknya sebenernya gue gak terlalu fit akhir-akhir ini. bahkan kemaren gue bener-bener hampir ilang keseimbangan! *nggak jelas ini gara-gara gue beneran pusing, ato gara-gara temenan ama syifa wkwkwk ;p*


tapi, walaupun begitu, gue tetep merasa senang. abis gue mikir, gue sedih gak guna sumfah. ada yang peduli aja kagak. ahahahaha.


oke, gue mau cerita kemaren gue bertemu dengan beberapa bagian dari #beglano. yaps, kemaren ada sekitar 8 atau 9 orang gitu yang sma nya bukan di alazhar kp, pada dateng gitu. walaupun cuma datang buat say hi, haha hihi gak jelas, saling ceng-cengin satu sama lain, curhat-curhatan, I'm feeling so happy! 


Nah, itu kemaren, pas tanggal 8 okt 2010. nah pas satu minggu sebelumnya juga yang dari labschool juga pada dateng. ada tiara, ex-teman sebangku gue, ada adyz yang namanya sama ama emak gue tapi tulisannya beda, ada bella yang rambutnya sudah memanjang uhuy! ada ofi yang rokmegarnya kurindukan, ada thyani yang seperti biasa mistis, ada garin yang rambutnya udah ga dorin lagi! tapi dia selalu menjadi dorin di hatiku! ada icha(wiysha) juga, oh iya iya ada ence juga!! terus ada arvel, ada dhivo juga loh! tapi gue ga ngobrol ama mereka. gue cuma ngobrol ama yang cewek-cewek. terus aku ditraktir garin sama thyani! huohohohohoho tararrengkyuh both of you! ailapsyu! 


sama seperti minggu lalu dan minggu ini, gue merasa happy! kya! karena gue bisa berbagi pengalaman ama mereka semua. <3 <3 <3


nah, gue mau cerita yang pas kemaren nih. yang bener-bener hari kemaren. 


kemaren itu pada awlanya yang cuma gue tau ke alazhar itu cuma si siti aisyah, pujaan hatinya rifqi fakhruzzaman. 


nah, pas gue turun dari lantai empat abis ulangan TIK yang amat eeeuuuwwrhhh. pas di kantin ternyata udah ada khosyi ama defa! udah seneng tuh gue, soalnya asiiik bakal rame. bukan karena ada mereka loh ya! bukan! *ahahaha canda khos! def!* 


Nah terus pas gue nge check hape, ada one missed call gidude dari icha (wiysha). nah berhubung gue ga punya pulsa, gue nanya aja langsung ama khosyi ama defa yg satu sekolah ama icha. ternyataaa icha sudah pulang duluan kawan-kawan! yasedih kan gue. icha ngga kangen ya ama gua, cuma kangen ama princess hour gue :'( (padahal minggu lalunya baru ketemu hahahaha gue akuin yang ini gue lebe sendiri cha) 


nah terus si yuyun, alias yuni mahpemulie, yang idupnya kayak sinetron(wkwkwk piisss^^v), bilang si asya nge bbm in dia nyuruh ada yang jemput dia di gerbang. dasar anak manja kau sah! huahahahaha. akhirnya gue sama yuni jemput dia ke gerbang. ups ralat ampe mobilnya. (liat perjuangan gue dan yuni sah! *lebe*) 


pokoknya dan intinya akhirnya gue bertemu asya, eak. terus tiba-tiba dateng kutu kecil bernama renni, dia dengan suara lembutnya berteriak"asyaaaaaa" yah pokoknya kira-kira begitu. terus dia ngikut kita deh


tapi si asya mau ke smp dulu ketemu guru-guru dulu. tapi si yuni mau ke kantin gara-gara gebetannya you-know-who mau pulang. tapi ternyata pas gue asya dan renni berjalan menuju smp, renni jatoh. aduh kasian dia, get well soon ya cil! ailapsyuuuuu!


akhirnya, yang pergi ke smp cuma gue ama asya. si renni kita titipin ama dita diba dan mellia. pas di ruang guru ternyata cuma ada pak eno bu lala dan bu irma. ama ada guru baru satu tapi gue ga tau siapa. pokoknya kita rada lama di ruang guru gara-gara ngobrol. eh tiba-tiba si renni sms asya dia mau pulang. terus si yuni juga nelpon katanya di kantin udah rame. yaudah kita pamitan deh ama bu lala pa eno ama bu irma. pas lagi pamitan ada kejadian kocak cumpah!


Pak eno : aisyah! kamu kok di delapan makin putih aja sih?
asya : hah? yang bener pak? alhamdulillahirabbilalamiin *pokoknya udah lebay-lebay gitu deh*
bu irma : iya, makin putih......bajunya 


wakakakakakaak demi allah gue ngakak sengakak ngakak nya ngakak! seriusan deh ngeliat mukanya si asya yg udah lebe oyo najis tralal trilili senang nya rasa hati itu, tiba-tiba berubah drasrtis wakakakakak. sabar ya sya, emang nasib kita lo aib dimanapun! ailapsyu! 


terus kita ke kantin deh. nah di kantin neraka bagi asya pun dimulai *evil laugh* kan ada jaman tuh, yaaaah pokoknya selama di kantin asya abis diceng-cengin dah ama jaman! gua amat sangat puas dengan hal itu. 


terus ternyata ada ichan juga! omaygad omaygosh! ichan jadi sexy loh! beuh banget tuh anak! tapi masih beuhan gue sih ahahahahaha. terus gue ngobrol bentar ama dia, terus dia pulang yah sedih babay ichan see you next time


terus tiba-tiba aib beglano dateng satu lagi yaitu : KIRANA KHANSA HARYADI  huakakakakak canda beibi cayang muah ailapsyuuuuuu.


dan dimulailah keautisan bocah-bocah yang nyanyi-nyanyi gajelas lah, yang ngejatohin gue dari kursi lah, yang ngata-ngatain kirana/asya lah, pokoknya autis deh! serius! gapake lebay!


tiba-tiba pas itu langit nya tuh mendung cekaleh, dan akhirnya ines syifa asya dan sita memutuskan mau main ke rumah gue aja. biar lebih save gitu. tapi pas kita mau jalan, ternyata langsung ujan dan berangin mein!!!!!!


cedihnya. tapi untung aja our hero dateng! DISTRIA mas kodir!!!!!! ahuahahahahahaa canda. ternyata distria juga dateng mein! dan bawa mobil! akhirnya gue berlima nebeng distria bersama ninis dan amowr yg lagi ulang tahun hari ini unyuuuu. have a blast ya cayang 


na pas kita baru keluar gerbang, ternyata si kirana harus naik ojek, kasian deh dia, tapi finally dia nebengdistria juga kok! ;) 


dan itu bener-bener ya! kejadian di mobil distria tuh udah penuh, berisik, rusuh, seru, wahahahaha kocak deh pokoknya! apalagi pas ngerjain kirana, asli itu kocak parah. mana kata si asya mas kodir ganteng trus mirip siapanya shinee gitu. dan mas kodirnya ketawa dong!!!! owowowow wakakakakakak


terus akhirnya sita asya syifa inez main di rumah gue. dan ternyata rumah gue lagi kosong! si ummi ama adek lagi pergi. awalnya kita cuma cerita-cerita doang, terus ternyata inez udah dijemput babay ineeez. 




terus akhirnya gue asya sita syifa memutuskan nonton princess hours. tapi yang bagian melting-meltingnya doang wakakakakak. tapi tiba-tiba cd nya macet, akhirnya kita menghentikan nonton itu deh. dan berganti malah ngeliat foto-foto beglano yang di laptop gue. 


yang kocak tuh pas ada satu foto, kita tuh kayak gini : 


gue asya sita : *nunjuk muka adhika* siapa nih syif???? wakakakakakak


syifa sita gue : *nunjuk muka jaman yang di foto itu ada disamping adhika* kalo ini siapa syaaaa?? wakakakakakaka


sita : *nunjuk satu orang yang jauh banget di foto itu dan ternyata itu tio* kalo yang ini siapa jeeep? wakakakakak


syifa : *nunjuk satu orang yg juga jauh di foto itu yg ternyata itu edo* kalo ini siapa siiiit? wakakakakak


itu kocak bangeet! yaampun seriusan dah wakakakk. mana abis itu gue dikabarin ama nyokap gue ternyata abang sepupu gue masuk tipi lagi wakakakak. makin kocak dah tuh hari. 


pas mereka mau pulang, si asya bilang gini " seriusan deh, refreshing banget gue hari ini" kalo dia nulis di twitter udah gue rt beratus-ratus kali kali. wakakakak lebe. 


yaudah deh, mari kita akhir cerita ini, udah panjang boook! wakakakakak. dan gue jadi inget lagi, ternyata gue senin besok UTS. duh zedih. 


doain aja ya blog walker gue bisa melewati UTS dengan adem ayeeeeem... hasilnya memuaskan! amiin ya rabbal alamiin. oke deh, see you next time when I've finished my mid test! bay bay!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's Okay

efek

Badmood